Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Saturday, August 11, 2012

2 [FREE] Domain com, net, biz, info, nama, org




Google telah bekerja sama dengan Intuit untuk memberikan domain gratis
TLD dan website (situs gratis ini terbatas untuk 3 halaman )
mungkin info ini agak telat,karena di luar udah banyak yg post tutorialnya,
gk pa2 lah buat yg belum tau aja !
ok langsung aja kopas salah satu ling di bawah ini



www.texasgetonline.com
www.wisconsingetonline.com
www.newyorkgetonline.com
www.ohiogetonline.com



Klik Get your Free website.Sign in with your Google Account (gmail anda)
click  izinkan akses ->Click Continue anda akan masuk ke page :Create your Intuit websites password.: isi paswod intuit anda lalu Click Continue .ok anda sudah terdaftar di intuit.
sekarang anda click Domains>Pilih sebuah domain (domainkamu.com)  untuk website Anda".Periksa Ketersediaan dan jika tersedia, klik tombol Get Domain.


anda akan di suruh Isi formulir dengan lengkap dan klik save & Continue


liat gambar di atas,buang centang Domain Privacy kalau udah click submit .
nah di langkah ini yg paling menentukan ,Di halaman Pop Up kita disuruh mengisi form verifikasi dengan kartu kredit. domain anda memang gratis tapi untuk melindungi terhadap (fraud) penipuan, mereka membutuhkan informasi penagihan Anda. Masukkan alamat Anda dan rincian debet / kredit info kartu. Jangan khawatir
jika Anda tidak memiliki kartu debit / kredit nyata, hanya Ambil VCC Gratis Dari Entropay.
atau bisa pinjem punya temen mungkin hasil ngepet biggrin
Lihat contoh pengisian seperti gambar di bawah ini. dan klik "purchase"


demo www.me-facebook.net

untuk Mengubah Name Server Hosting Pada Domain Intuit
yg shared hosting ataupun self hosting saya rasa sama aja ma domaine yg lain.
ok:Login pada akun intuit anda,Pastikan domain yang sudah anda daftarkan, sudah di konfirmasi dengan pihak intuit cilick Domain --->click Edit your nameservers
Dan ganti NS intuit dengan NS hosting anda. contoh kalau mengunakan hos idhostinger.com

untuk yang self hosting sama aja waktu pertama order kan di kasih detail ns nya .
kalau udah di isi semua click submit ,langsung login ke control panel hos anda
click Addon Domains dan kopas domaine anda yg dari intuit dan tunggu 24 jam .



sekarang cara Setting Domain intuit Untuk Blogspot
sama seperti di atas login di intuit Buka Manage Your Intuit Websites Domains,
lalu klik Advanced DNS Setting -->klik Edit
Pada Form A Record tambahkan menjadi 4 form dengan cara klik Add New A Record
dan atur seperti ini,
Pada kolom Host Isikan  kolom no 1 dan 3 dengan "@" dan kolom 2 ma 4 Dengan "*"  tanpa tanda kutip Pada kolom Points To isikan masing-masing sesuai urutan berikut
216.239.32.21
216.239.34.21
216.239.36.21
216.239.38.21
Pada Form CNAMES  isi seperti beriut:
Untuk host  isikan "www"  (tanpa tanda kutip), untuk kolom points to
isi  dengan "ghs.google.com" Klik Submit

kalau udah selesai Log in ke blog anda,Klik Setelan kalau pakek bahasa indo + Tambahkan domain ubahsuaian-->Alihkan ke setelan lanjutan >kopas domainya save biggrin
Nah selesai deh demo punya om haxor http://cliquers.org



setau aq  ip di atas tu ip google indonesia ,coba cek apakah ip blog kamu sama ma yg di
atas. caranya -->click + Tambahkan domain ubahsuaian --->click Alihkan ke setelan lanjutan
nah click petunjuk setelan ---> What would you like to do? centang Host my blog on a URL that I already own.

Is your URL hosted by GoDaddy.com?
centang  no

Where would you like to host your blog?
centang --->On a top-level domain (www.example.com)
akan muncul seperti ini
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

2 Comments

Yudha Situmorang said...

hahahahaa,... saya fikir ada cara bypass baru... :P

lebih baik anda posting cara mendapatkan VCC dari entropay secara geratis di banding ini... :P

yang sudah paham daftar secara normal di intuit sudah banyak, tapi yang paham daftar di entropay untuk dapat vcc geratis masih banyak yang belum tau...

posting saya belum banyak ber edar, :D
saya bukan orang yh habis mengkritik dan tidak meninggalkan jejak jika ada waktu boleh mampir ke sini, sekedar memberi saran atau apa
http://yudhacomunity.blogspot.com'

AL-Wafi said...

ko om rusdi gak pake domain itu juga?

Bagaimana Pendapat Anda ?