Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Thursday, July 12, 2012

5 Modem Booster

Saya share software ini karena tadi siang koneksi saya mengalami penurunan kecepatan, sehingga saya mendapatkan sebuah software free dimana saya langsung mencoba kebenaran dari software ini. Memang benar bahwasanya koneksi akses di modem saya meningkat tinggi. Jika sobat menginginkan software ini maka saya menyediakan link download, klik download Now di akhir postingan ini!

Tampilannya sebagai berikut :


Modem Booster
Modem Booster

Cara Penggunaan :
1. Connect kan terlebih dahulu Modem anda
2. Setelah Modem anda Connect maka langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Modem Booster
3. Maka jalankan aplikasi Modem Boosters tersebut
4. Klik BEGIN>> untuk memulai proses meningkatkan kecepatan internet modem anda
5. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai berarti Speed Modem anda telah bertambah
6. Dan nikmatilah perbedaannya 
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

5 Comments

Anonymous said...

bener nih bisa ?? coba liat speedtest nya lu biasa n udah pake softwarenya kecepatannya berapa?

Anonymous said...

silahkan coba dlo gan :)

Anonymous said...

Ada Efek Samping nya Gak Nih ???

BOLOG CITER said...

beneran kk rusdi bisa nambah kecepatan nya

Anonymous said...

Om Rusdi btw kalo Modem Wireless gitu ngaruh ga sih..? Haha Thanks banget kalo dijawab :)

Bagaimana Pendapat Anda ?