Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Wednesday, July 18, 2012

2 Cara Menambahkan Music Pada Timeline / Kronologi

Menambahkan music kedalam timeline ini mungkin hal yang bisa kita lakukan untuk membuat kronologi / timeline kita akan terasa lebih menarik dari yang lain . So , kita langsung saja bagaiman cara menambahkan music kedalam timeline .

1. Masuk pada akun facebook anda .

2. Pada menu beranda , cari aplikasi music pada menu aplikasi pada facebook anda .

music kedalam kronologi

Note : jika anda tidak menemukan aplikasi music tersebut maka anda bisa mencarinya dengan cara mensorot tulisan aplikasi lalu pada samping tulisan tersebut akan muncul sebuah kata baru yaitu " lainnya "

how to add music timeline


3. Setelah anda masuk pada bagian menu aplikasi music pada facebook anda , disana akan terdapat langsung beberapa aplikasi music .atau klik disini

add music to your facebook timeline

4. Setelah anda menjumpai seperti gambar diatas maka langkah selanjutnya ialah anda harus mengklik pada bagian yang bertulis " saavn "

5. Setelah itu anda akan menuju pada satu situs yang akan menyediakan beragam musik yang akan membuat music tersebut akan masuk pada profile kronologi / timeline anda.

timeline kronologi di facebook - vianjb


6. Sebelum anda bisa menggunakannya , terlebih dahulu anda harus mendaftarkan akun facebook anda kepada " Saavn " , caranya dengan mengklik " create account " pada bagian sisi kiri atas.

7. Menuju pada bagian pendaftaran , disini anda tidak perlu lagi untuk memasukkan email namun hanya untuk mengizinkan facebook anda mengikuti aplikasi ini dengan cara mengklik "sign up via facebook" ( Ini tidak ada unsur untuk apa - apa )
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

2 Comments

Anonymous said...

India semua gan,,

-Harrid Alfasya Seiba- said...

Bkakakakakak emang!!

Bagaimana Pendapat Anda ?