Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Wednesday, July 4, 2012

8 Cara Membuat Trainer + Video + AOB And Address Ayodance ( New July 2012 )


1. Disable Hackshield Dengan Regedit (Di thread PB banyak)
2. nyalakan cheat engine (aku 5.5)
3. Setting Automaticly Attach Ke Audition.exe
4. Suspend Audition.exe pas baru keluar iconnya di taskbar.
5. Tinggal Scan

Cara Scan :

- Hack Number Of Chance

SCAN AOB : 00 01 01 00 01 01 00 00 00
terus browse this memory region
lalu cari address yang valuenya 03 lalu tambahkan ke cheat table
(03 tsb adalah jumlah chance)

- Force Insane

Setelah Menemukan Address Number of chance lalu kurangi dengan 1F2

- Force Map To Club MG

Address Number Of Chance dikurangi dengan 20A

- Hack Skin

Address Number OF Chance ditambah dengan 23EE0
(Value Skin : 0 = Normal; 1 = Putih; 2 = Hitam)

6. Tinggal Jadikan Trainer (Di thread² lain juga banyak)


Maaf saya tidak menyertakan SS karena koneksi gw lambat banget.......

NB : - Saya Hanya Mempersimple saja tutorialnya dengan memanfaatkan address yang ada
- Kalo lo bilang gak berguna karena gak ad ss ya thats up to you mau d coba ap gg
- Ini hanya work di patch bulan ini saja....
- Udah Gw Tes Work di beberapa komputer.... Kalo yang gak work mungkin ada yang salah kali....

Di Bawah Ini AOB Cheat Ayodance Yang Masih Work Sampai Saat Ini

Chance:
Address: 012505E8
Type: Byte
Value:
No Chance: 0
Chance 1: 1
Chance 2: 2
Chance 3: 3
Chance 4: 4
Chance 5: 5
Chance 6: 6
Chance Random: 7
Chance Free: 8

Insane:
Address: Address Chance-1F2
Type: Byte
Value: On: 1 Off: 0

Force Change Mode Game:
Address: Address Chance-1FF
Type: Byte
Value:
Dance Competition: 2
Dynamic 4: 5
Dynamic 8: 6
Crazy Dance 4: 7
Crazy Dance 8: 8

Map:
Address: Address Chance-20A
Type: Byte
Value:
Map Hack Tropical Island Value : 1
Map Hack Studio Music 81 Value : 2
Map Hack Shibuya Value : 3
Map Hack Cineplex Value :4
Map Hack Christmas Party Value : 5
Map Hack Subway Blueline Value : 6
Map Hack Ghost School Value L 7
Map Hack Treasure Pirates Value : 8
Map Hack Audition Resort Value : 9
Map Hack Audition Stadium Value : 10
Map Hack Hallowen Map Value : 11
Map Hack Snow Valley Value : 12
Map Hack Chinese Map Value : 13
Map Hack Malibu Value : 14
Map Hack Ayodance Park Value :15
Map Hack Hangang Park Value : 16
Map Hack Map Random Value : 17
Map Hack Club MG Value : 101
Map Hack The Floor Value : 102
Map Hack Club SH Value : 103
Map Hack UpnUp Night Club Value : 104
Map Hack Audition Park Value : 105

Perfect Normal:
AOB: 7D 3F 33 33 73 3F 9A 99 59 3F 14 AE 47 3F 00 00 (008FB432)
Type: 4Byte
Value: On: 0 Off: 858996605

Perfect OTP:
AOB: 3F 1F 85 2B 3F CD CC CC 3E
Type: 4Byte
Value: On: 0 Off: 730144575

Perfect BU:
AOB: 00 00 00 0F 00 00 00 1B 00 00 00 28 00 00 00 (008FA825)
Type: 4Byte
Value: On: 9 Off: 251658240

Perfect BR:
AOB: 03 02 01 00 01 02 03 00 01 01 01 01 00 00 00 00 (008FB470)
Type: 4Byte
Value: On: 2566980099 Off: 66051

Score Hack:
AOB: 00 00 16 44 00 80 3B 44 00 00 61 44 00 40 83 44 00 00 96 44 00 C0 A8 44 00 00 C8 44 00 40 E7 44 00 40 03 45 00 E0 12 45 00 80 22 45 00 20 32 45 50 C3
Type: Array of Bytes (AOB)
Value:

On: 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 80 96 98 4A 50 C3

Off: 00 00 16 44 00 80 3B 44 00 00 61 44 00 40 83 44 00 00 96 44 00 C0 A8 44 00 00 C8 44 00 40 E7 44 00 40 03 45 00 E0 12 45 00 80 22 45 00 20 32 45 50 C3

Reset Battle Party: Sudah di Fix GM, Silakan Cari Yang Baru
Value:
Reset normal : 1702
Reset BU : 5744
Reset BeatRush : 11295
Reset Union : 5999


2 Key Arrow:
AOB: 73 63 72 69 70 74 2F B4 ED BD BA 2E 73 6C 6B 00
Type: Text
Value: xcript/´í½º.slk (Harus ada 045.acv)

Peach Emoticon:
AOB: 73 63 72 69 70 74 2F 65 6D 6F 74 69 63 6F 6E (0093754C)
Type: Text
Value: xcript/emoticon.slk (Harus ada 045.acv)

No Sensor Word:
AOB: 73 63 72 69 70 74 2F 73 6C 61 6E 67 2E 73 6C
Type: Text
Value: xcript/slang.slk (Harus ada 045.acv)

Auto Key : Telah di Fix Oleh GM, Silakan Cari yang baru.

Bugs Story:
Address: Address Chance-1F7
Type: Bytes
Value: On: 4 OFF: 0

Score Perfect,Great,Cool,Bad x2 :
AOB : 16 44 00 80 3B 44 00 00 61 44 00 40 83 44 00
Type : Array Of Bytes (AOB)
Value :
On: 96 44 00 80 BB 44 00 00 E1 44 00 40 03 45 00 00 16 45 00 C0 28 45 00 00 48 45 00 80 6D 45 00 40 83 45 00 E0 92 45 00 80 A2 45 00 20 B2

Off: 16 44 00 80 3B 44 00 00 61 44 00 40 83 44 00 00 96 44 00 C0 A8 44 00 00 C8 44 00 40 E7 44 00 40 03 45 00 E0 12 45 00 80 22 45 00 20 32

Skip Pin 2nd:
AOB: 01 00 00 00 01 00 00 00 08 00 00 00 FF FF FF
Type: Byte
Value: 0

PF Score Hack:
PF Score 1:
AOB: 40 00 00 00 40 00 00 C0 3F 00 00 80 3F 33 33
Type: Byte
Value: On: 65 Off: 64

PF Score 2:
AOB: 40 00 00 C0 3F 00 00 80 3F 33 33 33 3F 00 00
Type: Byte
Value: On: 65 Off: 64

Time Hack:
AOB: 73 63 72 69 70 74 2F C0 BD BE C7 2E 73 6C 6B
Type: Text
Value: zcript/À½¾Ç.slk (Harus ada 045.acv)

Hidden Song:
AOB: 73 63 72 69 70 74 2F C0 BD BE C7 2E 73 6C 6B
Type: Text
Value: xcript/À½¾Ç.slk (Harus ada 045.acv)

For Video :



Happy Making

Note : AOB yang ada disini sampai sekarang masih work.
Siapa bilang tidak work.
Silakan scan sendiri kalo yg baru.
Buat Momod Harap di Teleti juga.


Credits : All Cheater Ayodance
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

8 Comments

Veronica Kezia said...

address AOB nya auto key ga ada ya

Rusdi Nice said...

cari sendiri

riyadi said...

kk aku pengen download template ini..
untuk download template seperti ini bagaimana sih tolong kasih link downloadnya ya kk rusdi :)
saia sangat mengagumi anda

Rusdi Nice said...

hahaa makasih ya :)

nnti aq share tenang saja

Charles Lasly-ChrLZ said...

Gan, itu Skip Pin 2ND cara bkin Auto ON gmna yah? and kok w gk bisa Copy PAste yah?? jadi susah ngetik AOB ny nih :D

rara larasati said...

mas ko klik kanan nya di disable sih .
jadi susah nih ketik AOB nya

Reza Maulana said...

adi.danang.nanda.mas doni ini: reza bagaimanakah cara membuat cheatnya

Conan Cheater said...

tq y rusdi tapi minta pach nya yg agustus donk

Bagaimana Pendapat Anda ?