Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Friday, June 15, 2012

2 Profil Game Master Ayodance

Profil Game Master Ayodance

Game Master @ Ayodance
Orang pasti bertanya-tanya siapa administrator di Ayodance ini dia administrator dibalik kejayaan ayodance Check this out ! :

.DJ Vyrezz


DJ Vyreez - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: bermain game dan mencari suasana yang bikin happy.
Perkenalan Diri : Paling suka main club dance, couple dance, mencari cinta di ayodance dan di real, saya orangnya mencari pasangan setia, terima kasih buat ayodance yang mempertemukan saya dengan berbagai orang~
Status : Single
Mode Favorit di Ayodance: Dynamic-8, Club Dance, D4, BBOY 4 dan masih banyak lagi.
Motto: " Slow but sure"


DJ Pink



DJ Pink - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Earlier 20
Gender : Female
Kegiatan sehari-hari: Main, jalan-jalan, telp, denger musik...
Perkenalan Diri : Di forum saya bertugas sebagai Administrator http://forum.megaxus.com/ dengan nama Pink™
Status : Single
Mode Favorit di Ayodance: Cople, D8, C8, C9
Motto: Cinta yang suci lahir dari hati yang tulus.. ♥


3.DJ Cara




DJ Cara - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 23
Gender : Female
Kegiatan sehari-hari: Berputar sekitar rumah, tempat kerja, bioskop dan mall (maklum hobi saya kencan dengan cowo saya)
Perkenalan Diri : Humm salam kenal aja deh, sehari-hari saya dikenal sebagai DJ Cara kalau pekerjaan, saya lebih sering ditemui saat event-event spesial di dalam game, atau DJ Visit saja, kalau di forum saya bertugas sebagai Administrator dengan nama Cara™
Status : Married With Faye >.<
Mode Favorit di Ayodance: Dynamic-8, Crazy-9 (masih belajar), Club Dance, dan OTP
Motto: "Nikmati aja hidup kamu, dan berbahagialah"

4.DJ Sunshine




DJ Sunshine - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 18
Gender : Female
Kegiatan sehari-hari: Tidur... Kerja... Hang Out... Kencan... Party... Shopping...
Perkenalan Diri : Hmmm... Saya Sunshine (again)... di forum saya bertugas sebagai Administrator dengan nama Sunshine™
Status : Single
Mode Favorit di Ayodance: Cople, D8, C8, OTP dan mode BRB Very Happy
Motto: "...Work Hard, Play Smart..." ♥


5.DJ Saint



DJ Saint - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Kerja, keliling jakarta, perbaikin motor, nonton bioskop XXII
Status : Pangeran cinta mencari pacar >.<
Mode Favorit di Ayodance: Dynamic-8, Club Dance, Couple Mode
Motto: "Ayodance emang menyenangkan!"


6.DJ Elenoir



DJ Elenoir - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Female
Kegiatan sehari-hari: Mencari bug dan semacamnya, Dandan di ayodance dan juga dandan di real, jalan-jalan mall sekitar kos dan kantor, refreshing!
Status : Sekarang masih Single
Mode Favorit di Ayodance: Crazy-4, Crazy-8, Couple Dance
Motto: "Ikuti rules dan jangan pernah melanggar peraturan daripada menyesal!"


7.DJ Aibee




DJ AiBee - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Melanglang buana di event ayodance dalam game, menyelidiki berbagai informasi, bersenang-senang, menoel pacar (lol)!!
Status : Pacaran..
Mode Favorit di Ayodance: B-Boy Battle 4, Dynamic-8
Motto: "Enjoy ajaaaaaaaaaa!!"


8.DJ Party




DJ Party - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Kerja, Makan, Tidur, Cari kenalan, menghadiri Wedding dan Love Party tiap hari minggu
Perkenalan Diri : Hai! Saya DJ Party yang bertugas setiap hari minggu dalam mengurus event wedding dan love party undangan, sampe-sampe ada yg sudah menganggap saya penghulunya ayodance (lol)
Mode Favorit di Ayodance: Wedding Party dan Love Party
Motto: "Keputusan untuk bersama itu harus dirasakan dari hati, semoga yang bertemu takdirnya bisa melalui semuanya baik suka dan dukanya"


9.DJ Violet




DJ Violet - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 20
Gender : Female
Kegiatan sehari-hari: Mencari tempat makanan enak, telpon yayang, kerja menatap komputer dan segala permasalahannya >.<
Status : Pacaran
Mode Favorit di Ayodance: Crazy-8, Crazy-9, Couple Dance
Motto: "Semua orang berhak mendapatkan kebahagiaan, cintailah dirimu dulu sebelum mencintai orang lain♥"


10.DJ Optimus




DJ Optimus - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Middle 16
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Main ayodance, bikin tugas dan rampungin kerjaan, mengurus para gamemaster...
Status : New Member (Rifqi bla bla bla)
Mode Favorit di Ayodance: Guitar Master, Beat Rush (mungkin)
Motto: "Cintai sejati dan tulus hanya ada 1...asiklah~"


11.DJ Faye




DJ Faye - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Early 25
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Bekerja di kantor megaxus, browsing news dan informasi, kost idaman... Paling suka menonton kartun pagi-pagi
Status : Married With Cara >.<
Mode Favorit di Ayodance: Dance Competition, Dynamic-4, OTP (all mode)
Motto: "Good Luck and Have a Happy Day~"


12.DJ Chip




DJ Chip - Gamemaster Audition Ayodance

Umur: Early 20
Gender : Male
Kegiatan sehari-hari: Gaming, nonton film, jalan - jalan, baca komik, denger musik dari hp tersayang.
Perkenalan Diri : simple, panggil saya Chip™ dan panggil saya DJ Chip di dalam game. saya paling jarang ditemui di dalam game, tapi bisa sering ditemui di forum.. hanya online kalau lagi mau jalan - jalan di server aja =p
Status : it's Complicated (tebak sendiri yah)
Mode Favorit di Ayodance: Dynamic 4 dan 8, Dance Competition Battle, Couple dance 4 fast, Beat Up dan OTP
Motto: "Hidup kita adalah untuk membuat perbedaan, maka apapun yang kita lakukan, merubah dunia"

Anda Sudah Membaca : Profil Game Master Ayodance
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

2 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?