Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Monday, June 18, 2012

8 Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy


Trik Cara Paling Ampuh Untuk Mempercepat Koneksi Internet Speedy - Bagi agan2 yang menggunakan layanan internet dari Speedy , tips berikut ini mungkin akan sangat bermanfaat untuk agan...

Berikut cara mempercepat koneksi internet speedy dengan mengubah alamat DNS Server pada komputer. Tips ini digunakan untuk Sistem Operasi Windows XP.

Klik Start – Control Panel

Selanjutnya klik Network and Internet Connections.

Lalu Klik Network Connections,

Pada Local Area Connections, Klik Kanan lalu pilih Properties,

Lalu Klik 2 kali pada Internet Protocol (TCP/IP),

Pada Tab General, Pilih tandai Use the following DNSA Server addresses dan isi pada kedua kolom dengan alamat DNS berikut.

Preffed DNS Server: 2.124.204.34
Alternate DNS server: 202.134.0.155
Lalu klik OK.

Simple kan,,,,
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

8 Comments

Anonymous said...

tolool

Anonymous said...

kasih tau mempercepat smartfren dong !!!

Falih Ihza said...

Ini Judul Lagu Nya Apa Seru Banget?

Falih Ihza said...

Kasih Tau Dong Nama Judul Lagu Blogspot Ini Apa?
Lagu Nya Seru Banget.

fera said...

Kasih tau dong judul lagunya?

Rusdi Nice said...

hmm mw tw bgt ya :p wkowkowkow

visit terus : www.rusdi-nice.blogspot.com

Falih Ihza said...

Hahahaha. Udah tau Lagu Nya.

FXVV said...

MASIH BAGUS PUNYA GOOGLE KAYAKNYA MAS BRO

Bagaimana Pendapat Anda ?