Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, June 17, 2012

1 Cara Buat Domain Dan Hosting Gratis ( New Update )

Blogger mana sih yang gak mau dapat domain dan hosting?? Apa lagi trik yang akan saya share kali ini adalah cara mendapatkan domain dan hosting gratis. Wah, emang bisa ya??? Bisa dong,. Gimana cara nya??? Yuk lanjut,. Ikuti step by step ya,.
Pertama-tama masuk ke halaman INI (ingat loh halaman INI, Bukan halaman Itu)
Kemudian langsung aja deh kamu daftar di sana, jangan malas ya daftar nya, wong gratis aja kok,.
Gimana?? Udah daftar?? kalo belum daftar mending jangan di lanjutin deh baca nya, kagak bakalan ngerti cuma baca-baca doang, langsung deh di praktekin (lihat gambar di bawah ini).


domain gratis, hosting gratis
Ada banyak pilihan yang di berikan, karena semuanya gratis, ya udah, kita pilih aja yang gratis Pro, kemudian pilih Order, setelah itu akan keluar halaman seperti gambar di bawah ini.
Jika sudah mengisi semua data-data nya dengan benar langsung aja deh di pilih tulisan Submit. Kemudian akan keluar tulisan seperti gambar di bawah ini, kemudian langsung aja deh pilih Create (seperti gambar).



Setelah kamu klik tulisan create tadi maka halaman selanjutnya gak kan terbuka, itu karena kamu harus melakukan activasi melalui link yang sudah di kirim ke email kamu. Kamu login aja dulu ke email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi, kemudian lihat pesan dari Hosting666 yang isinya link aktifasi. Stelah kamu klik akan terbuka halaman baru, kamu isi saja semua data-datanya sesuai keinginan kamu, termasuk juga domain falid yang kamu inginkan. (lihat gambar dibawah).



Nah, setelah selesai di isi semua data-data nya barulah kita pilih create. Kemudian akan keluar pesan bahwa domain kamu akan aktif selama 24 jam. Ya berdoa aja supaya cepat jadi ya, saran aku sih kalo mau buat kayak gini malam aja, soalnya kemarin pernah nyoba buat malam-malam, eh langsung aktif tuh domainnya, tinggal langsung pake deh. Kok jadi ngawur cerita nya??? Kembali ke topik.
Terus gimana lagi dong?? Ya sebelum (sambil nunggu) domain aktif kita mulai aja langsung proses buat web nya. Cara nya klik tulisan Switch yang muncul di halaman tadi, kemudian pilih sub domain tulisan Auto Instalerr, setelah itu akan muncul beberapa web penyedia publishing gratis, kamu pilih aja yang pertama, yaitu wordpress (pilih Instal), kemudian masukkan user name dan fasword kamu yang baru (untuk login ke wordpress tadi). Setelah itu apa lagi?? Setelah itu ya kamu tunggu sampai domain kamu tadi aktif dan dapat di gunakan.
Gimana caranya kita bisa tau kalau domain kita sudah aktif?? Ya rajin-rajin nyoba buka alamat domain kamu tadi aja di internet, kalo emang dah jadi ya bakalan terbuka tuh web. Atau ntar kalo sudah aktif bakal ada pemberitahuan kok dari email kamu.

============
Jika Sudah jadi
============
Kalau domain kamu tadi sudah jadi kamu tinggal melakukan optimasi, estimasi dan publikasi untuk web kamu tadi, untuk semua itu kamu bisa login ke web kamu di alamat www.alamatdomainkamu.com/wp-admin/ kemudian masukkan user dan fasword yang sudah kamu buat sebelumnya. Setelah itu silakan kamu ganti theme (jika perlu) web kamu tadi dengan theme lain yang lebih menarik.
Gimana sobat???
Ternyata ada ya domain dan hosting gratis yang bisa kita gunakan.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

1 Comments

IqbalJava said...

Untuk Hosting Rekomendasi yang dari indonesia aja seperti Hostinger alasannya karena server tempat hosting itu jg di indonesia bukan server Redirect-an jadi mengakses nya jd lbih cepet untuk jangka konfrim cuma 1 hari ato liat TOS-nya aja

Bagaimana Pendapat Anda ?