Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Thursday, June 28, 2012

8 BombFollowers + Media Aplications [100% Akun Aman + Memperbanyak Followers Twitter + Bypass intuit 2012] [New Hot]


Download Cheat : DI SINI

Tutor Pemakaian nya Sama Kaya BOMBFOLLOWERS Versi Sebelumnya ,
Kalo Masih Gak Ngerti , Neh ane ksh Video Tutorialnya :

Fitur :
[-]Memperbanyak Followers di Twitter
[-]Ada Bypass Intuitnya
[-]TV Online
[-]Photo Editor
[-]Comment Facebook
[-]Chat Online

Cara Pakai :
INGATTT !! HARUS LOGIN TWITTER DULU , 
SEBELUM MENGGUNAKAN PROGRAM INI ,

1.LOGIN Twitter + Klick " Get Hack The Followers "
2.Jika sudah , Nanti di Suruh Masukan Email + Password Twitter anda , Lalu Masukan Email + Passwordnya , Lalu Klick Sign in , Jangan tkt , Program ini tidak
mengHack Acoont Twitter Anda ,,
3.Lalu Nanti keluar bacaan " Redirecting you back to the application. This may take a few moments. " Tunggu Beberapa Menit ,,,
4.Lalu Nanti ada bacaan " Skipp Ads " <Klick
5.Jika Sudah ,, Nanti Keluar Bacaan " You have successfullyd loggein..." <Jika sudah sampai di sini , Generatornya jgn di hapus
6.Lihat Followers Twitter anda / Refresh Twitter

NB : Jika Followers Terus Berkurang , Close [Tutup] Programnya , dan Coba 1x lagi
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

8 Comments

Ilham Noor Habibie said...

boleh di coba nih :D

Anonymous said...

gimana caranya Bang Rusdi

Muhammad Rasyid Amanda said...

neh nambah Following kaka bukan followers

Galedeg said...

Nyoba Langsung dehhh

yudhacomunity.blogspot.com said...

Keren... izin sedot gan... :)

Andi Muhammad Muthahhari said...

Ini Nambah Followers tapi jg nambah following , Gue Tunggu Hack yang berikutnya aja :D

Ujang Rahman said...

keren sob ditunggu juga komen back nya di ->web.ngetik.com<-

Anonymous said...

udah ane coba. working 100000000000% walaupun following bertampah, tapi ane bisa ngeunfollow-in
sekali lagi thanks banget gan ! :D

Bagaimana Pendapat Anda ?