Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, May 6, 2012

0 Solusi Komputer Restart Terus Menerus


Komputer Restart TerusMengapa Komputer Restart Terus Menerus dan apa solusinya? Itulah mungkin pertanyaan dalam hati anda ketika mengalami hal ini. Namun sebelum anda berjalan terlalu jauh tentang hal ini yang pertama harus dilakukan adalah apa dan dimana penyebabnya, barulah dicarikan jalan keluarnya.
Kasus komputer Restart terus dapat dibedakan dalam beberapa jenis;
  1. Anda masih bisa bekerja pada desktop beberapa saat lalu komputer restart sendiri.
  2. Beberapa saat setelah masuk desktop komputer langsung restart dan ada tampilan Blue screen of death
  3. Proses booting BIOS lancar tetapi ketika proses windows mulai jalan, komputer langsung restart sendiri.
  4. Proses BIOS tidak sempurna dan komputer langsung restart.
Jika komputer Restart terus dari desktop, atau jika Anda melihat kilatan layar biru sebelum restart, maka Windows dalam keadaan tidak sehat. Ini bisa disebabkan banyak hal. Ini termasuk masalah dari point 1 dan 2 diatas. Penyebabnya bisa software, file windows korup, virus atau kerusakan hardware. Sebagai langkah awal karena anda masih bisa masuk desktop, lakukan langkah-langkah dibawah ini.
  1. Klik kanan My Computer
  2. Pilih Properties
  3. Pilih Tab Advanced
  4. Di bawah Start-up and Recovery, hapus centang pada kotak Automatic Restart dan kemudian klik OK.
  5. Reboot komputer. Ada kemungkinan masalah hilang namun kemungkinan lain adalah komputer malah hang.
Sekarang ketika komputer Anda crash, dan Anda melihat Blue Screen of Death yang membingungkan dengan kode-kodenya, silahkan Anda dapat mencari Microsoft.com untuk solusi yang tepat dari kode tersebut dan mengambil tindakan untuk mengatasinya. Tergantung pada kesalahan, Anda dapat mencoba me-reboot ke Safe Mode dengan menekan F8 saat boot dan menjalankan System Restore untuk mengembalikan komputer Anda kembali ke waktu ketika komputer masih normal.
Atau Anda mungkin menjalankan utilitas pengecekan error pada Windows untuk scan hard drive komputer. Anda mungkin juga menjalankan program populer disebut Memtest86 untuk melakukan scan RAM komputer untuk kesalahan yang dapat menyebabkan masalah stabilitas sistem. Langkah pertama dalam proses ini adalah mencari tahu makna kode error yang nampak pada saat layar biru dan menyelesaikan sesuai petunjuknya setelah anda analisa.
Jika komputer masih terus reboot dan Anda perlu bantuan tambahan,  silahkan bergabung dengan forum perbaikan komputer gratis kami.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?