Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Tuesday, May 29, 2012

0 Solusi Cetak Hemat Dari Printer Fuji Xerox DocuPrint 3105


Ihsan Magazine - Fuji Xerox Co.,mengumumkan ketersediaan DocuPrint 3105, printer laser monokrom ukuran A3 yang menargetkan usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan pencetakan berkualitas tinggi. Perangkat ini dikatakan memiliki kualitas kelas atas dengan harga yang terjangkau untuk UKM.


Dengan sejarah investasi 30 tahun untuk riset dan pengembangan guna menghadirkan solusi pencetakan terdepan di pasaran, DocuPrint 3105 menawarkan produk dengan teknologi terbaik bagi para UKM.


"Kalangan UKM membutuhkan solusi cetak terdepan dimana mereka membutuhkan dokumen bisnis yang berkualitas profesional, namun seringkali mereka bingung harus memilih antara biaya terjangkau dan kinerja," kata Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia. "Dengan hadirnya DocuPrint 3105, Fuji Xerox Printers menawarkan solusi pencetakan untuk ukuran A3 dan A4 dengan kualitas sekelas enterprise berbiaya terjangkau."


DocuPrint 3105 mampu mencetak hingga 32 lembar per menit untuk ukuran A4 dan 17 lembar per menit untuk ukuran A3 sehingga meningkatkan produktivitas karyawan yang memiliki keterbatasan waktu. Piranti ini juga memiliki resolusi 1,200 x 1,200 dpi, dan bisa ditingkatkan hingga 2,400 dpi melalui teknologi pengolahan hasil cetak.  

DocuPrint 3105 juga telah memenuhi persyaratan Energy Star® untuk mengurangi konsumsi listrik dan pengunaan listrik karena selain  hanya mengkonsumsi listrik sebesar 1,7 W dalam keadaan sleep, terdapat juga teknologi hemat energi yang unik dari sehingga mengurangi waktu pencetakan halaman pertama.


Fitur 'Toner Save' yang unik juga terdapat pada DocuPrint 3105 untuk menghemat konsumsi toner. Fitur 'Toner Save' memiliki 4 level kepekatan toner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan level kepekatan yang paling ringan, pengguna dapat menghemat toner hingga 50%.


  Hal ini semua menguntungkan pengguna dalam memaksimalkan usia toner cartridge, menghemat biaya dan bahan habis pakai.


Tidak lupa juga fitur keamanan canggih yang akan melindungi data-data penting seperti fungsi Secure Print yang menyimpan dokumen dalam hard disk drive sampai pemilik dokumen memasukkan password di panel kontrol. Selain itu sebagai pengamanan tambahan, DocuPrint 3105 melakukan enkripsi pada data sebelum dikirimkan melalui jaringan. Piranti ini juga menyertakan disk overwrite system, yang berfungsi untuk menghapus data dalam memori setelah pencetakan selesai.


Fuji Xerox DocuPrint 3105 tersedia melalui jaringan authorised channel partner dan reseller dengan harga ritel sebesar Rp 8,199,000.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?