Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, May 6, 2012

0 Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Recuva Recovery


mengembalikan data yang hilangBagaimana mengembalikan data yang hilang? Itulah pertanyaan utamanya. Kadang secara tidak sengaja atau karena suatu musibah sistem komputer sehingga semua data hilang dari hard disk. Sayangnya tidak semua dari kita rajin melakukan backup dan ini akan membuat masalah makin rumit. Tetapi tentu saja selalu ada pilihan lain ketika ada masalah.Recuva adalah software mengembalikan data yang hilang yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dan dokumen yang terhapus dari hard drive bahkan jika Anda telah menghapusnya dari Recycle Bin Anda.
Perangkat lunak bebas dari Piriform ini bahkan bisa memulihkan data yang terhapus dari stick USB. Salah satu fitur yang paling mengesankan dari software ini adalah bahkan dapat memulihkan email yang hilang, dan keuntungan besar lain dari Recuva adalah versi portabel yang memungkinkan Anda untuk menginstal pada drive CD atau USB dan bergabung dengan perangkat lunak lain.software ini wajib ada untuk teknisi di lapangan serta pengguna komputer biasa.
Recuva dapat melakukan scan mendalam dalam beberapa menit dan memulihkan file yang sudah lama terhapus. Seperti halnya program recovery file, semakin sering Anda menggunakan hard drive setelah menghapus sebuah file, semakin kecil kemungkinan Anda akan mampu mengembalikannya.
Keuntungan lain dari Recuva adalah selain mengembalikan data yang hilang dapat juga dapat menghancurkan data secara permanen. Ini bagus jika anda berencana untuk menjual PC dan tidak ingin mengambil risiko memiliki dokumen pribadi ditemukan oleh orang asing.
Tetapi teknik terbaik untuk pemulihan data yang hilang adalah untuk tidak pernah kehilangan data sama sekali. Pastikan untuk selalu melakukan back up di komputer rumah maupun tempat kerja. Mengapa demikian? Karena mengembalikan data yang hilang bukan pekerjaan yang disenangi anda, dan hal yang paling penting bahwa tidak ada jaminan datang anda akan selamat semuanya dengan hanya mengandalkan software pemulihan data.
Ada sangat banya jalan untuk melakukan backup tetapi yang utama adalah keseriusan anda menanggapi pentingnya backup data. Recuva hanyalah salah satu software mengembalikan data yang hilang diantara software yang lain.
Demikian Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Recuva Recovery, semoga bermanfaat. Jika tertarik dengan software ini silahkan DOWNLOAD DISINI
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?