Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, May 6, 2012

0 Free Download Editor MP3 Gratis


editor mp3Editor mp3 gratis ini sangat powerful dan multifungsi sebagai perangkat lunak audio yang mendukung semua format audio utama. Ini program yang sangat baik bagi seorang asisten editing audio serta mitra besar untuk menciptakan kenikmatan audio. Kelompok pengembang perangkat Editor mp3 gratis ini memberi desain yang baik dan kemudahan dalam penggunaan.
Para profesional akan mempertimbangkan Editor Mp3 Gratis fitur-kaya dan nyaman nyaman dalam penggunaan. Dengan Editor Mp3 Gratis, melakukan banyak operasi tanpa kesulitan sekarang ini dapat dicapai.
Dengan Editor Mp3 Gratis, file audio dapat dengan mudah diedit, efek khusus dapat ditambahkan dan media informasi dapat dimodifikasi. Ini membantu Anda untuk membuat file audio baru dan yang sudah ada terbuka. File-file Audio visual ini dapat dipotong, dicopy, disisipkan, disusun dan dicampur, dll dengan mudah. Editor Mp3 Gratis ini juga menawarkan efek suara untuk aplikasi, termasuk tidak terbatas pada Vibrato, Echo Delay, Reverse, memperkuat equalizer, Invert, Flange, Reverse, dan Chorus.
Editor Mp3 Gratis ini juga memberi Anda berbagai filter termasuk Notch Filter, High Pass Filter, Low Pass Filter, High Shelf Filter, dan banyak lagi. Selanjutnya, serangkaian fungsi perekaman juga disediakan. Anda dapat merekam suara dari berbagai sumber seperti audio streaming, radio internet, webcast, musik, meetings, kelas, seminar, mengkonversi rekaman LP, kaset, dll serta waktu perekaman yang baik.
Editor mp3 gratis ini dapat merekam apa pun yang Anda benar-benar bisa dengar! Hal ini mendukung berbagai format audio, seperti MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio, Ogg Vorbis, Trek Audio dan dialogis VOX. Ini benar-benar sederhana untuk mengkonversi file audio ke favorit Anda. Anda dapat bebas mengunduh Editor Mp3 Gratis 7.0.1 sekarang.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?