Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, May 6, 2012

0 Cara Mengatasi Error Access Denied Pada File dan Folder


Cara Mengatasi Error Access DeniedCara Mengatasi Error Access Denied dengan memastikan Anda memiliki set autentikasi yang tepat. Ada kemungkinan anda mendapatkan pesan ini ketika mencoba membuka (membaca) atau menyimpan (menulis) ke dalam file atau direktori. Karena beberapa alasan sistem, Anda bisa entah bagaimana kehilangan hak akses file atau folder yang diperlukan untuk membaca atau menulis ke sebuah file atau folder.
Jika dikelompokkan dalam kerusakan komputer, Cara Mengatasi Error Access Denied ini sebenarnya masih termasuk menengah artinya tidak berat amat untuk diselesaikan. Hanya saja masalah ini memang membuat kesal ketika akan membuka file atau folder dan ini selalu muncul.
access
Anda dapat mengalami masalah kehilangan hak akses dari file atau folder ketika Anda mengupgrade Windows atau saat Anda mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. Masalah ini mudah diperbaiki dengan mengambil alih kepemilikan akses file ini. Pertama-tama Anda harus memastikan Anda login sebagai Administrator, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengubah kepemilikan dan hak akses file.
  1. Klik kanan pada file atau folder yang      ingin anda akses kepemilikannya lalu pilih Properties.
  2. Klik tab Security dan klik      lagi tab, Advanced, dan klik tab Owner.
  3. Selanjutnya klik Edit. Jika      diminta password konfirmasi silahkan masukkan.
  4. Klik nama user yang ingin anda      beri ownership juga.
  5. Jika anda menginginkan person ini      untuk memiliki akses files dan sub-folders dalam folder ini, pilih Replace      owner on sub-containers and objects check box.
  6. Klik OK.
Mengatasi masalah File Permissions
Anda juga dapat mengubah read/write permissions pada file dengan:
  1. Klik kanan file atau folder, dan klik      Properties.
  2. Klik tab Security.
  3. Dibawah Group or user names,      klik nama anda untuk melihat permissions anda.
Dalam Cara Mengatasi Error Access Denied, mungkin juga user profile Anda yang rusak. Anda dapat membuat user account baru di Control Panel, kemudian mengklaim kepemilikan dari sebuah file atau folder seperti yang dijelaskan di atas. Demikian Cara Mengatasi Error Access Denied Pada File dan Folder
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?