Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, May 6, 2012

0 Cara Mempercepat Komputer Dengan Defraggler


Cara Mempercepat KomputerDefraggler adalah sebuah program dari Piriform yang merupakan pilihan Cara Mempercepat Komputer Anda dengan cara defragging file. Software gratis mendukung kedua sistem FAT32 dan NTFS file. Meskipun Windows dilengkapi dengan alat defrag sendiri, ada beberapa keuntungan menggunakan Defraggler, sebagai gantinya.
Manfaat Dari Menggunakan Defraggler Dari pada  Windows Defragmenter
Defraggler menawarkan fitur lebih dari Windows Defragmenter. Yang pertama adalah kemampuan untuk defragment file dan folder secara individual. Ini bisa sangat membantu ketika berhadapan dengan file dan folder besar. Hal ini juga memberikan gambaran yang cukup jelas dari hard drive anda yang bagus jika Anda mencari untuk menghapus file atau folder.
Defraggler juga memungkinkan Anda untuk defragment free space Anda. Ini akan membantu kinerja komputer Anda karena file baru akan lebih cenderung tidak terfragmentasi. Selain itu, Defraggler menawarkan scheduler yang membuat sangat mudah untuk menjaga hard drive Anda berjalan secara efisien. Sangat direkomendasikan melakukan defragment hard drive Anda secara teratur, dan penjadwalan pekerjaan ini dilakukan secara otomatis.
Defraggler juga memiliki user interface yang lebih bagus dan defragments hard drive anda lebih cepat dari built-in utilitas Windows. Defraggler juga adalah software gratis. Menggunakan Defraggler merupakanCara Mempercepat Komputer menggunakan jenis program donation-ware. Ini berarti siapa saja dapat mendownload dan menggunakan program secara gratis, dan jika anda puas, Anda dapat berkontribusi dengan sumbangan untuk mendorong pengembangan dari Defraggler.
Cara Mempercepat Komputer
Program defragging lainnya adalah hanya melakukan defrag pada semua file-folder atau tidak sama sekali: mereka tidak memiliki pengaturan defragmenting selain seluruh hard drive sekali defrag. Pada Piriform, mereka memahami bahwa pengguna ingin lebih mengontrol apa yang mereka defrag. Mereka telah merancang Defraggler untuk memberikan banyak pilihan yang Anda butuhkan tanpa berlebihan.
Salah satu fitur Defraggler yang lebih advanced adalah kemampuan untuk memindahkan file besar dalam hard drive. Komputer Anda mengakses file lebih cepat jika mereka pada awal drive. Defraggler dapat menempatkan file besar Anda dibagian akhir jika file itu mungkin tidak sering anda akses seperti (video dan arsip lainnya) sehingga Windows dapat menemukan file yang lebih kecil lebih duluan.
Cukup sederhana Cara Mempercepat Komputer ini untuk penggunaan sehari-hari, dan cukup fleksibel untuk mereka yang menginginkan pilihan, Defraggler adalah pilihan terbaik untuk mengambil kembali kontrol dari hard drive Anda.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?