Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Tuesday, May 8, 2012

0 Cara Cepat Menaikan Rank Alexa


Pada tutorial Ilmu SEO kali ini, TunasMedia akan membahas masalah Rank Alexa. sebelum TunasMedia memberikan Tips menarik ini ada baiknya kita mengetahui bersama-sama apa itu Alexa?

Alexa adalah sebuah situs website yang memberikan informasi Ranking web / blog anda. Informasi yang diberikan dari Alexa sangat menarik sehingga banyak Blogger atau pemain website yang dengan serius mengejar Rank Alexa web / blog mereka. bahkan banyak sekali dari pemain blog atau website sengaja mencantumkan nilai Rank Alexanya di gadget mereka. jika anda mempunyai website / atau Blog anda juga bisa mengetahui Rank Alexa anda dengan berkunjung ke www.alexa.com jika anda melihat gambar diatas adalah contoh dari informasi yang diberikan alexa tentang web tunasmedia yang diambil pada tanggal 03 April 2012. Rank alexa pada saat itu adalah 3.748.262

Bagaimana cara cepat menaikan Rank Alexa?
Rank alexa jika semakin naik atau semakin bagus ditandai dengan nilai yang Rank yang kecil. semakin kecil Rankingnya maka akan semakin bagus. caranya manaikan Rank Alexa sebenarnya sangat mudah, Rank alexa bisa diperkecil dengan banyaknya pengunjung blog / website anda. memang blog / website yang baik adalah website yang mempunyai Traffic pengunjung yang banyak. masalahnya adalah bagaimana mendatangkan pengunjung yang banyak? blog / website saya saja masih baru..

jangan khawatir, TunasMedia mempunyai tips yaitu "Perbanyak Page blog / website anda" page disini adalah anda harus mengklik alamat web / blog anda minimal sehari adalah 100. bagaimana dengan lebih dari 100 page today? TunasMedia jawab semakin tinggi semakin bagus..!!! jika anda ingin melihat secara otomatis pengunjung / page today blog anda. anda bisa memasang gadget histats di blog anda.

Nah bagi anda yang masih serius dengan menaikan Rank Alexa blog / website anda, Tips dari TunasMedia adalah perbanyak pengunjung blog anda, jika tidak bisa dengan pengunjung, maka anda sendirilah yang harus mengunjungi blog/website anda minimal 100 perhari.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?