Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Saturday, April 28, 2012

0 Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sebagai salah satu negara yang berkembang di Asia Tenggara. Indonesia merupakan negara yang padat penduduk dengan jumlah sepeda motor yang terus meningkat dari tahun ke tahun sebesar 75 persen dari total kendaraan motor. Dengan semakin meningkatnya jumlah kendaraan ini akan semakin membuat udara langit Indonesia menjadi tercemar dan panas. Ini karena sepeda motor sebanyak itu memberikan andil yang besar dalam peningkatan pemanasan global di Indonesia. Untuk itu diperlukan langkah konkret dan nyata dalam mengurangi pemanasan global ini. Ada dua solusi yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permasalahan yang rumit ini, yaitu pertama dengan mengurangi (membatasi) jumlah kendaraan bermotor atau yang kedua dengan cara menciptakan teknologi terbaru yang lebih ramah lingkungan. Solusi pertama tampaknya masih sulit dilakukan mengingat memang kebutuhan masyarakat akan transportasi cepat sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat kita. Sedangkan untuk solusi kedua adalah solusi yang dirasa paling tepat dengan menciptakan sepeda motor yang lebih ramah lingkungan yaitu sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda yang tidak menimbulkan pemanasan global. Ini adalah solusi yang paling realitis.

Teknologi
sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda ini diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor yang merasa prihatin dengan kondisi langit Indonesia yang kian hari kian tercemar dengan polusi dari pembuangan gas sepeda motor. Sepeda motor dengan sistem konvensional (dikenal dengan sistem karburator) memiliki konsentrasi karbon yang tinggi selama proses pembakaran dan tidak hemat bahan bakar. Namun dengan sepeda motor sistem modern (sistem injeksi) membuat bahan bakar menjadi lebih irit dan gas hasil pembuangan sepeda motor menjadi lebih ramah lingkungan, karena emisi karbon mampu ditekan hingga 90 persen.

Masyarakat Indonesia pun tak perlu khawatir dengan sepeda motor injeksi ini, karena untuk memperolehnya juga relatif mudah dan sebanding dengan teknologi canggih yang dipunyainya. Harga juga terbaik untuk sekelas sebuah sepeda motor yang ramah lingkungan. Terlebih lagi bandrol Honda juga sudah melekat di hati masyarakat Indonesia sebagai produsen sepeda motor yang irit bahan bakar yang merajai sepeda motor 4 tak pada waktu itu.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Foto: dapurpacu.com

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Honda memperkenalkan sepeda motor injeksi ini sejak tahun 2005 dengan keluarnya Honda Supra X 125 PGM-FI pada waktu itu, namun pada tahun 2012 hingga 2013 nanti Honda akan semakin gencar untuk menjadi pelopor dalam sepeda motor berteknologi injeksi yang ramah lingkungan ini. Terakhir pada beberapa waktu kemarin ini, Honda juga sudah meluncurkan skutik barunya yaitu Vario Techno PGM-FI 125, silahkan anda baca postingan Harga Vario Techno 125 PGM-FI Rp 15,9 Juta.

Teknologi ramah lingkungan yang dikenal dengan sepeda motor injeksi (teknologi PGM-FI) ini adalah sebuah sistem unik yang mampu membuat suplai bahan bakar dan oksigen menjadi sempurna dan sesuai untuk kebutuhan mesin sepeda motor. Pembuangan bahan bakar dari proses motor injeksi ini juga bermanfaat lingkungan. Berikut ini alasan sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda.

1. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Lebih Ramah Lingkungan
Teknologi sepeda motor injeksi merupakan perpaduan antara sensor O2 dan catalytic converter yang mampu mengendalikan komposisi secara optimal antara pasokan bahan bakar dengan kadar udara disekitarnya untuk keperluan efisiensi pembakaran. Sehingga kadar gas berbahaya yang dihasilkan dari pembuangan asap sepeda motor mampu diminimalisasi. Proses seperti mampu menekan emisi hingga 90 persen sesuai dengan standar regulasi EURO 3.

2. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Lebih Hemat Bahan Bakar dan Ekonomis
Karena adanya preses pengaturan komposisi yang optimal dari pasokan bahan bakar dan udara, bisa menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Akibat proses ini, bahan bakar tidak menjadi boros, dan irit hingga angka 17 persen. Salah satu sepada motor honda dengan sistem injeksi adalah Spacy. Spacy mampu menempuh jarak hingga diatas 60 kilometer untuk satu liter bahan bakar premium, padahal untuk sekelas sepada motor matik biasanya hanya mampu menempuh hingga 30 kilometer untuk per satu liternya. Sedangkan Supra X 125 PGM-FI bisa menempuh jarak sampai 66 km untuk 1 liter bahan bakar pertamax. Sangat layak sekali jika disebut sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda.

3. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Lebih Bertenaga
Sepeda motor yang menggunakan sistem injeksi akan mempunyai akselerasi yang lebih responsif. Ini merupakan teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada sepeda motor juara MotoGP. Terdapat perbedaan yang sangat kentara sekali dan nyata diantara kedua sepeda motor, yaitu dengan sistem karburator dan sistem teknologi injeksi. Perbedaan terasa ketika gas sepada motor dipuntir dengan cepat. Pada sepeda motor injeksi terasa lebih responsif, baik ketika harus menurunkan kecepatan maupun ketika memindahkan gigi ketika hendak belok, menutup dan juga membuka gas kembali akan jauh berbeda dengan yang karburator.

4. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Lebih Mudah Dihidupkan
Pada sepeda motor injeksi ini mempunyai keuntungan lainnya yang mudah dihidupkan meskipun sudah lama tidak pernah dipakai sekalipun. Bahkan dalam kondisi dingin, mesin sepada motor injeksi juga mudah untuk dihidupkan. Teknologi ini hanya bisa ditemui pada sepada motor injeksi dan tidak ditemukan pada sepeda motor dengan karburator.

5. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Lebih Mudah Dalam Perawatan
Jika mempunyai sepeda motor injeksi ternyata sulit dalam perawatan, ini adalah salah besar. Sistem injeksi memudahkan pengguna untuk melakukan perawatan. Bahkan sistem ini juga didukung dengan teknologi inovasi Malfuction Indicator Lamp, yang mampu melakukan deteksi dini terhadap kerusakan ataupun gangguan yang terjadi pada mesin sepeda motor hanya dengan melalui kedipan lampu. Sungguh teknologi yang luar biasa, ini hanya bisa ditemukan pada sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Cuma honda dengan sepeda motor injeksi ini yang memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan dan pengendara sepeda motor. Harga yang terbaik juga diberikan untuk memperoleh sebuah sepeda motor injeksi ini. Untuk pelayanan purna jual saja Honda berani memberikan garansi 5 tahun untuk sepeda motor injeksi dan ini tidak ditemukan pada sepeda motor injeksi yang lainnya. Jadi pilihan tepat untuk membantu mengurangi pemanasan global adalah sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda yang paling bijaksana.
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?