Warung Online
Bagi yg ingin joki ayodance dan joki blog silahkan sms 089605883011

Sunday, December 18, 2011

0 [ABOUT] Couple Garden Fitur.


Intro : Couple garden adalah fitur tanam menanam dan harvest, couple garden juga hanya bisa di masukin khusus dancer yang mempunyai couple dan udah wedding.

Kalo mengenai kenapa semua fitur couple mlu? karena emang audition lebih kesitu dan chat game. <skip this

Sisa dari situ gw cuma ngejelasin beberapa aja dan mendekati lengkap sih.





^ NIH KALO UDAH MEKAR SEMUA kaya gitu , ampe patch des ~ Kalo tanya lagi berarti blind.

Dari kiri ke kanan ya :
1. gambar bibit : itu buat mengambil benih yang kamu beli buat di tanam.
2. Transtool/pemindah yang gambar telunjuk : buat kasi space gitu dan mindahin tanaman biar ckup place.
3. sabit : Itu harvest tool atau alat panen.
4. gambar wattering can : untuk nyiram
5. Pupuk : Digunakan fase 4 biasanya.
6. pemukul ? Untuk mukulin cacing.
7. Sapu : Untuk membersihkan tanaman.
8. Gambar nutrien/obat : Untuk mempercepat proses pertumbuhan. (harusnya cash dan gw ga pernah nyoba)
9. Bintang: Untuk menghidupkan tanaman yg udah mati (cash harusnya dan gw ga pernah sial)
10. gambar tang : Setting
11. Palu : Meremove tanaman/ aksesoris.

QnA :
Q. Mode ini dengan couplelan dapat bisa ke garden?
A. Jelas tidak, karena mesti wedding terlebih dahulu.
Q. Kalo wedding mau ke garden ada tiket bayarnya terlebih dahulu sebelum masuk game?
A. Jelas ga kok, kalo iah itu mah keterlaluan.
Q. Gimana beli seed/ aksesoris ?
A. Kan ada shop , di sana beli seed dan aksesoris dan kebutuhan kebun.
Q. seed nya cash atau ga?
A. pastinya ada yg den soalnya kalo cash mending ga usah di buat fitur ini.
Q : Oke ya udah gw mau beli aksesorisnya, tar itu aksesoris di tempat nya sama ma garden to beda?
A. Tempatnya ya di garden bukan di samping'nya dan lainnya.
Q : Misal kalo gua beli aksesorisnya trus letakin tar bisa di simpan ga?
A. Kayaknya ga bisa, gw udah coba beli dan terpaksa relain cash beli aksesoris musnah dengan palu. (kalo bisa tar gw update lg caranya)
Q : Itu tar di aksesoris ayamnya bisa bertelur atau apa ga dan dpt item ga?
A. Maap lum tau ampe segitu, tunggu update ayodance ya.
Q. Cacing buat apa sih?
A. Kurang tau soalnya gw bunuh trus dan kalo fase 5 dalam beberapa saat kalo dibiarin bisa dimakan (kalo ga salah).
Q : Eh ia, kalo gw udah beli bibit acesoris dan alat buat berkebun di mana pakenya?
A. Di samping shop kan ada My item.
Q : Couple point buat apa sih?
A. Buat ranking doang kok ^^
Q : Soal fase gimana , ak ga ngerti dan hadiahnya apa aja sih?
A. Akan di bahas di page 2 dengan gambar explain.

Q Kuda : kalo msuk ke copel garden harus berdua ga?
A : Ga mesti, bisa 1orang kok dan kalo mau berdua juga ga mesti invite' kayak di couple shop.
Q : Trs bisa lihat kebun orang lain?
A : Bisa asal udah add friend dan yang pasti itu temen kamu udah wedding jg.
Q : Bisa maling kebun temen dong?
A : Dasar muka maling -_- kaga bisa, cm lihat-lihat doang.
Q : Masalah item gw sebagai cwo/cwe gw yang beili watering can dan itu pny gw aja dong beda ma couple gw?
A : Couple garden milik kalian couplelan bersama jadi sapa beli jg oke.
Q: Oh ya gw udah enek nih ma couple gw, gw mau cere tapi gw udah beli barang garden dan cash item buat garden,gimana nih?
A : Ya cukup 2kata : Goodbye
Q : Lah kok?
A : Sama aja kayak item couple shop, lu cere yah ilang dan anggap aja pas cere adalah garden lu hancur kena tsunami jadi mst cari yg baru xD <skip.
Q: Harga per item brapa sih?
A : Tunggu ayodance keluar ya, tar gw di kira bobol data megaxus lg.
Q : Dengar' garden bs layu?
A : Masalah ini sih klian coba beberapa hari ya , gw sih lepas 12jam-an doang maximal pernah tapi gpp tuh, mungkin ampe berhari-hari gitu ya @@

Q: Kotak lahan brapa byk sih?
A : 100
Q: 1seed brapa kotak?
A : 4
Q : Jadi total brapa?
A : 25 buah, kalo ga percaya itung aja dari SSnya.
Q : Itu mesti tunggu tanamannya?
A : Kaga, cuma per1jam siram tapi idealnya 1jam 5menit biar rapih karena lu di garden kan nyiram' dan lainnya.
Q : kalo gw males maen trus tunggu 1jamnya di garden , gimana?
A : Percuma ga bakal ada symbol siram dan lain' dan lu mesti out dan msuk garden lagi.

Dari Patch Desember udah di kasi update couple fitur berupa item,den,love yg ada.

Searching dari Ryv

 
Nih tambahan:

DURATION FOR EACH PHASES--
Phase 1 - 2 : 1x garden
Phase 2 - 3 : 2x garden
Phase 3 - 4 : 6x garden
Phase 4 - 5 : 9x garden

Total time for 1 cycle : approximately 20 hours.


REWARDS--
Watering/clearing dust:
- 1.000, 5.000, 10.000 den
- 10, 50 couple points
- 2x den
- item den
- item cash 7days-duration
- motion, dll *rare

Harvesting:
- 100.000, 500.000, 1.000.000 den
- 100, 200 couple points
- 2x den
- item den
- item cash 7 days-duration
- rare items : crown, tiara etc *hidden avatar
- rare seeds

GARDEN MARKET--
vitamin: prevents dying for a week


WORMS--
- start appearing from 3rd up to 5th phase
- worms will affects growth rate of your plants
- max worm to have : 9

GARDEN POINTS--
Watering : 1 point
Collecting dust : 1 point
Fertilizers : 1 point
Harvesting : 3 points
Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 085697961822. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :
Comments

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?